LOADING

Type to search

Benarkah Susu Bisa Menghilangkan Sisa Narkoba Dalam Tubuh?

Seputar Narkoba

Benarkah Susu Bisa Menghilangkan Sisa Narkoba Dalam Tubuh?

Share

Tak hanya difavoritkan, susu juga dikenal akan manfaatnya yang melimpah. Selain itu, minuman tersebut dapat diolah menjadi berbagai jenis produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, apa Anda tahu bila sejumlah pengguna narkoba menggunakan susu untuk menghilangkan sisa obat-obatan dari dalam tubuh mereka?
Susu sebagai penetralisir tubuh dari narkoba, benarkah?

Susu yang telah disterilisasi merupakan produk yang mampu mengembalikan stamina tubuh setelah terserang virus, infeksi, parasit, kuman, dan protozoa membahayakan lainnya. Tidak sedikit orang yang meminum produk tersebut saat sakit dengan harapan dapat sembuh cepat. Sayangnya, hal ini malah disalahgunakan para pengguna narkoba untuk menghilangkan sisa obat, karena menganggap manfaat susu sterilisasi dapat bekerja juga dalam kondisi tersebut.

Lantas, benarkah demikian? Faktanya, sampai sekarang belum ada ahli atau studi yang mengungkap kalau susu sterilisasi sanggup membuang kandungan narkoba dari tubuh. Dengan kata lain, pengguna narkoba yang memanfaatkan minuman tersebut demi menghilangkan jejak obat terlarang tidak akan memperoleh hasil yang diinginkan alias nihil. Jadi anggapan ini hanya mitos semata.

Meski demikian, masih ada sejumlah metode yang dapat digunakan untuk mengurangi kandungan obat-obatan atau narkoba dalam tubuh, di antaranya dengan memakai:

Lemon

Buah ini dikenal akan sifat antioksidan yang bisa mengeluarkan tubuh dari racun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dalam hal ini, lemon akan membuang semua bentuk racun yang datang dari zat-zat kimia berbahaya. Anda hanya perlu mencampurkan sebuah lemon dengan air hangat, lalu minum secara rutin untuk hasil maksimal.

Sayuran hijau

Anda pasti tahu sayuran hijau menyimpan beragam nutrisi seperti vitamin dan mineral yang lengkap. Jika seseorang kecanduan narkoba atau obat terlarang, maka memberikan asupan nutrisi secara maksimal akan membantunya mengeluarkan senyawa jahat dari dalam tubuh. Anda dapat membuat smoothie dari kale, seledri, pisang, dan apel hijau untuk menerapkannya.

Teh hijau

Bukan tanpa alasan teh hijau masih populer sampai sekarang. Minuman ini, seperti halnya lemon, punya kadar antioksidan tinggi yang mampu membantu Anda menurunkan berat badan hingga mendetoksifikasi tubuh. Caranya pun sangat mudah: Anda hanya perlu minum dua atau tiga cangkir teh hijau atau pakai 100-750 gram ekstrak hijau per hari.

Olahraga dan air putih

Olahraga secara rutin mampu mengeluarkan toksin dan melunturkan lemak berlebih. Anda dapat memilih aerobik, berenang, atau latihan fisik apa pun yang benar nyaman untuk dipraktikkan secara teratur. Lantas barengi pula dengan minum air putih sebanyak 8-12 gelas sehari buat membersihkan tubuh dari toksin dan mencegah Anda dari dehidrasi.

Satu hal yang perlu diingat, Anda jangan sampai menyalahgunakan tip ini untuk menghindari proses pemeriksaan dari pihak berwajib.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *