Radio Streaming


Mau Sukses? Buang Dulu Sikap Dan Pemikiran Ini

Kata orang, kunci sukses ada di tangan sendiri. Kalau boleh bilang lebih tepatnya lagi, Sukses bisa tergantung dari cara Kamu berpikir dan seberapa besar keyakinan kamu. Pernah dengar kan kata mutiara yang menyebut kalau kamu punya keinginan, maka semesta akan membantu kamu mewujudkannya.

Sama halnya dengan kesusesan. Hal yang perlu ditanamkan adalah keyakinan dan hindari hal-hal di bawah ini

 

Merasa tidak sempurna

Ini memang terdengar klise tetapi kamu harus selalu ingat kalau setiap orang pasti punya kekurangan. Kekurangan dari diri orang lain bisa jadi kelebihan yang kamu punya lho. Daripada sibuk dan takut karena punya kekurangan, lebih baik terus gali dan fokus dengan kelebihan-kelebihan positif kamu. Dengan begitu, kamu bisa termotivasi.

 

Mengeluh

Mengeluh hanya membuat kamu makin fokus pada masalah. Padahal yang selalu kita perlukan di hidup ini adalah solusi.

 

Membandingkan diri

Selain membuat kamu nggak maju, membandingkan diri juga punya efek negatif buat pikiran dan badan kamu. Kala uterus membandingkan diri, kamu akan merasa kecil dan merasa ga punya apa-apa. Akhirnya kamu lupa kalau kamu punya banyak potensi.
 

Pesimis

Pikiran dan ucapan adalah doa dan harapan. Kalau kamu tidak pernah berpikir positif dan yakin terhadap kemampuan diri, bisa-bisa apa yang kamu inginkan tidak kunjung terwujud. Kuncinya semua ada di diri kamu kok. Terus berupaya berpikir positif dan bersikap serta berusaha sebaik mungkin akan membuka jalanmenuju hal yang kamu inginkan. 

Foto : pexels.com