Radio Streaming


Laras Sekar, Model Indonesia Pertama Di Paris Fashion Week

Berjalan di panggung peragaan Paris Fashion Week rasanya hampir menjadi impian semua model di dunia. Kesempatan itu datang ke Laras Sekar di tahun ini. Beberapa waktu lalu media sosial ramai dengan keberadaan dirinya di panggung show label premium asal Prancis Yves Sait Laurent (YSL).

Usianya saat itu masih 19 tahun. Laras lahir dan besar di Balikpapan, Kalimantan. Suatu hari seseorang berkata padanya bahwa ia punya potensi untuk menjadi seorang model. Kulitnya sawo matang, rambutnya lurus panjang, tubuhnya kurus dan cukup menjulang.

Laras lantas meminta izin orangtua untuk merantau ke Jakarta. Ia ingin merasakan hidup independen dan mencoba berbagai hal baru yang positif. Melihat tekad yang serius, orangtuanya mengizinkan.

 Di jakarta ia bergabung dengan sejumlah agensi model. Foto-foto yang ia unggah di media sosial dilirik oleh agensi model ternama asal Paris.

Jadilah laras pergi ke kota tersebut untuk mengikuti casting model untuk Paris Fashion Week. Ia lolos. Paris Fashion Week menjadi show pertamanya. Kota yang dijuluki sebagai kota romantis itu menjadi kota pertama yang ia kunjungi di luar Indonesia. 

Ini merupakan inspirasi bagi kamu guys untuk terus ber prestasi seperti Laras dan menggapai mimpimu dengan segala kegiatan positif.

Foto: Instagram Laras Sekar