Radio Streaming


Kepala Bnn Kukuhkan 571 Relawan Anti Narkoba Di Jembrana Bali

Jembrana, Bali, Stopnarkoba - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen (Pol) Heru Winarko mengukuhkan 571 relawan anti narkoba di  Kabupaten Jembrana, Bali Jumat (23/03). Relawan tersebut berasal dari berbagai unsur masyarakat.

Pada pengukuhan tersebut kepala BNN didampingi oleh Deputi Pencegahan BNN, Irjen (Pol) Ali Johardi dan Kepala BNNP Bali Brigjen (Pol) Drs I Putu Gede Suastawa. Hadir pula jajaran Pejabat Pemerintah Daerah Bupati kabupaten Jembrana, I Putu Artha, Wakil Bupati  Jembrana I Made Kembang Hartawan dan Kapolres Jembrana.

Kepala BNN, Irjen (Pol) Drs. Heru Winarko, S.H, memberikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh elemen masyarakat Jembrana yang hadir berbondong-bondong untuk bersama menolak narkoba. Menurut kepala BNN ini adalah bentuk perhatian yang serius dari masyarakat Jembrana dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Kepada para relawan, kepala BNN berpesan agar pencegahan dimulai dari diri sendiri sehingga nantinya dapat menjaga keluarga dan lingkungannya dari ancaman narkoba tegas Heru Winarko. Khusus bagi relawan dari kalangan anak muda, Heru Winarkoba mengajak untuk terus menjaga kreativitasnya dan senantiasa meningkatkan kemampuan diri agar memiliki nilai yang lebih dalam kehidupan di masa depannya.

Sementara itu Wakil Bupati Jembrana selaku Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Jembrana, I Made Kembang Hartawan dalam sambutannya mengatakan Jembrana adalah kabupaten paling barat yang juga pintu masuk ke Pulau Bali. Hal ini bisa saja dimanfaatkan oleh sindikat untuk menjadikan Jembrana sebagai tempat transit peredaran gelap narkoba ujarnya.

Lebih lanjut I Made kembang Hatawan juga menyinggung tentang pentingnya menjaga generasi muda bangsa dari peredaran narkoba.

"Apabila generasi muda kita terkena narkoba maka hancurlah bangsa kita, oleh karena itu kepada seluruh relawan yang dikukuhkan mari kita berjuang menjadi relawan anti narkoba untuk melindungi generasi muda indonesia dari penyalahgunaan narkoba” ujarnya.

Relawan yang sudah dikukuhkan harus bisa memberikan kontribusi melindungi masyarakat jembrana dari penyalahgunaan narkoba tutup I Made Kembang Hartawan. (edit Oscar)

#cegahnarkoba #stopnarkoba